Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kecelakaan Tunggal di Jalisum Kalianda Hingga Meregang Nyawa

Kecelakaan Tunggal di Jalisum Kalianda Hingga Meregang Nyawa


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Agus, warga Lingkungan Sukajadi Kelurahan Bumiagung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, meregang nyawa usai motor yang kendarainya menabrak fuso yang sedang parkir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda tepatnya didepan Kantor DPC Golkar Lampung Selatan, Minggu (15/4/2018) sore.

Sihotang, saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, korban mengendarai Honda Beat tanpa Nomor Polisi hendak pulang dari bekerja di Perumnas Hartono Kalianda.

“Dia (korban) melaju kencang. Saat didepan Kantor DPC Golkar dia mau melewati Fuso yang sedang parkir dipinggir jalan, tapi dari arah yang berlawanan datang mobil korban tidak bisa melewati Fuso dan motor dikendarainya tidak bisa dikendalikan lalu masuk ke kolong sebelah kanan Fuso,” terang Sihotang.

Sihotang menjelaskan, sebelum kejadian Fuso BE 9011 FH yang diketahui dikemudikan Dian Efendi warga Rt 001/001 Purwo Asri Metro Utara tujuan Tangerang membawa jagung berhenti untuk beristirahat dipinggir jalan Lintas Sumatera Kalianda.

Akibat kejadian tersebut, Agus meninggal dunia ditempat dengan luka kepala dan tangan kanan patah. Sementara motor yang dikemudikannnya rusak berat.

Kondisi lalulintas di Jalinsum Kalianda sempat macet,  tapi kemudian petugas piket Kodim 0421/LS membantu mengatur lalu lintas.

Korban selanjutnya dibawa ke RSU Bob Bazar Kalianda, sementara sopir Fuso diamankan ke Polres Lampung Selatan. (Hrmn)