Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Jalan berlubang menjadi penyebab Lakalantas

Jalan berlubang menjadi penyebab Lakalantas

Tulang Bawang (Timenews.id) -- Banyaknya jalan berlubang mengakibatkan truk bermuatan tarup, kursi dan alat-alat perlengkapan acara lainnya, truk yang bernomor polisi BE 9170 AS,di jalan poros Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.selasa 17/04/2018 Pukul 05:30 pagi.

DAR,supir mobil truk menjelaskan mereka berjalan beriringan dan menghidar lubang dan mobil oleng hilang kendali langsung terbalik.

"Kami berjalan beriring-iringan dengan mobil kawan saya di depan namun mobil yang saya bawa mau menghindar lobang langsung mobil kehilangan kendali/oleng,nabrak tebing langsung terbalik". Paparnya

Dar, juga menyampaikan dari kejadian tersebut tidak ada korban akan tetapi ada kerusakan pada alat perlengkapan tarup.

"ya Alhamdulilah kita ngak apa-apa mungkin alat tarup ini pasti ada yang rusak karena masih berantakan jadi saya belum tahu" ungkapnya.

Dari pihak kepolisian kanit lantas  polres tulang bawang tengah Bripka Yohan Prabowo, langsung mengatur
lalulintas, di tempat kejadian supaya tidak macet.

Terpisah Suhendri salah satu warga penumangan, mengatakan jalan tersebut merupakan akses jalan penghubung antar 2 kabupaten yang memang sudah lama berlubang, akan tetapi tidak pernah di perbaiki oleh pemerintah.

"itu jalan Provinsi yang merupakan jalan penghubung kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, memang sudah lama jalan itu rusak tetapi sampai saat ini belum juga di perbaiki" jelasnya.

Dirinya juga mengharapkan dengan kejadian tersebut merupakan pelajaran dan dapat sesegera mungkin pemerintah memperbaiki jalan provinsi tersebut hingga kejadian serupa tidak terulang lagi, sehingga dapat merugikan para pengguna jalan lainnya.

"jalan itu merupakan jalan Provinsi dan saya berharap kejadian ini dapat di jadikan pelajaran oleh pemerintah, agar jalan itu segera di perbaiki, supaya kejadian ini tidak terulang lagi hingga berdampak kerugian pada pengguna jalan lainnya" harapnya.
(heri yanto)