Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Bupati Umar Ahmad Serahkan LKPJ Ke DPRD

Bupati Umar Ahmad Serahkan LKPJ Ke DPRD

Tulang Bawang Barat (Timenews.id)--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2017. Acara tersebut di gelar di Ruangan Rapat Utama Gedung DPRD Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT)  Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba). Senin (23/4).

Acara yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD  Busroni, SH, di dampingi wakil ketua I Yantoni, wakil ketua II Ponjo Nugroho dan di ikuti 20 anggota DPRD Kabupaten Tubaba serta di hadiri langsung oleh Bupati dan wakil Bupati dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tubaba.

Dalam Penyampain nya Bupati Umar Ahmad menyampaikan bahwa isi dan substansi LKPJ tahun 2017 merupakan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah Tahun 2017 yang dilaksanakan pada setiap bidang pemerintahan, serta kebijakan umum pengelolaan daerah yang terdiri dari pengelolaan pendapatan dan belanja daerah.

"Dalam rangka peningkatan pendapatan daerah, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat telah melakukan berbagai upaya antara Iain melalui penerimaan dari semua sumber pendapatan daerah secara optimal sesuai ketentuan dan perundang-undangan yang bedaku. Memberdayakan segenap potensi yang dimiiiki untuk dapat meningkatkan penerimaan pendapatan daerah.

Mengupayakan peningkatan kontribusi dari masing-masing bagian pendapatan daerah sehingga kebutuhan pembiayaan Pemerintah Daerah dapat dipenuhi secara tepat dan cukup. Memperluas jangkauan pelayanan, dengan memperluas tempat-tempat pelayanan pajak, retribusi dan pendapatan Iainnya di kabupaten sepanjang dapat meningkatkan penerimaan pendapatan daerah." Ucap nya(heri)