Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Lampung Timur Sidak di 4 OPD

Redaksi
Kamis, 01 Maret 2018, 12:29 WIB Last Updated 2018-03-01T05:29:48Z

Lampung Timur (Timenews.id) --  Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (01/03/2018).

Sejumlah OPD dimaksud yakni Kantor Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pada kesempatan sidak itu, Zaiful Bokhari memberikan apresiasinya kepada Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil atas lengkapnya tingkat kehadiran personil dan telah berjalannya kinerja pelayanan yang ada.

“Ada empat OPD yang kita kunjungi, bahwa sampai dengan pukul 09.00 WIB hanya Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil yang personilnya lengkap dan pelayanan sudah bisa kita pastikan sesuai dengan mekanisme dan aturan”, tutur Plt. Bupati Lampung Timur itu menjelaskan.

Lanjut Zaiful Selain memberikan apresiasi, pada kesempatan sidak itu saya juga mengungkap kan kekecewaan dan rasa prihatin kepada beberapa OPD lainnya yang saya kunjungi serta akan memberikan tindakan pembinaan.

“Namun tentunya kita sangat mengkhawatirkan dan terus terang kita juga kecewa, baik itu dengan jajaran Inspektorat, baik itu pelayan terpadu satu pintu dan pemberdayaan masyarakat desa, bahwa sampai dengan pukul 09.00 WIB para pejabat yang diberikan amanatnya oleh pimpinan belum hadir, termasuk juga para bawahannya”.

“Oleh karena itu ini jadi perhatian kita semua, tentu ini menjadi catatan untuk kedepan kita lakukan perbaikan perbaikan, disamping tentunya teguran yang akan kita lakukan dalam rangka pembinaan kepada aparatur kita. Mudah mudahan kedepan bisa lebih baik”, imbuh Zaiful Bokhari dengan nada kecewa (Herwandi)

Iklan