Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lurah Mulya Sari Tubaba Diserang Orang Yang Tidak Di Kenalnya.

Lurah Mulya Sari Tubaba Diserang Orang Yang Tidak Di Kenalnya.


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Prambumi Restu Aji (43) Selaku Lurah Mulya Asri Dianiaya Oleh Orang  Yang Tak Dikenal (OTK), Kejadian penganiayaan tersebut terjadi Dikediamannya Di tiyuh Mekar asri kecamatan tulang bawang tengah (tbt) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba). Pada Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 16:50 wib.

Kapolsek tuba tengah Kompol. Leksan Ariyanto. Sik membenarkan adanya laporan atas penganiayaan tersebut ke polsek Tuba tengah.

“Ia ada laporan warga yang diketahui merupakan Lurah Mulya asri, Saat ini kami melakukan Cek TKP,Menerima LP,Memeriksa saksi,Membuat seket TKP,Lakukan lidik,membuatkan permintaan Visum Et Raper Et Repertum, “Kata Leksan.

Berdasarkan keterangan korban a/n Prambumi Restu Aji lanjut Leksan, kronologis kejadian tersebut bermula saat Ia (korban) sedang berada didepan rumah miliknya Lalu ada seseorang pemuda yang tidak dikenalinya datang dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menabrakan kendaraan tersebut kearah korban. Kemudian korban pun terlibat cekcok dengan pelaku lalu korban meninggalkan pelaku tersebut menuju ke arah rumahnya.

“lalu pelaku mengejar korban dan memukuli leher korban tidak lama kemudian kedua teman pelaku inisial Id dan satu orang tidak dikenal datang dengan mengendarai mobil bus, Lalu kedua teman pelaku tersebut membantu dan melempari korban dengan batu sehingga mengenai bagian kepala korban, kemudian datang warga sekitar rumah nya memisahkan korban dengan pelaku dan berakhir korban langsung lari masuk kedalam rumah “Terang Leksan menirukan keterangan korban.

Ditambahkannya,tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Bersama sama oleh pelaku sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (1), (2) KUHPidana tersebut berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/B-30/II/2018/PLD LPG/RES TUBA/SEK TBT, tgl 24 Februari 2018, kasus pengeroyokan.

“Saat ini barang bukti yang sudah kami amankan 3 (buah) batu pecahan batako, 2 (dua) tangkai kembang Kamboja, “Pungkasnya.(Dar)