timenews.co.id


Tulang Bawang (Timenews.id) -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Terus Di Tingkat Kan Rabu, (14/2)
Dalam Program Tersebut Sangat Menyentuh Di Bidang Pendidikan,Baik Siswa Sekolah Dasar (SD) Maupun (SMP) “Seperti Kutipan Yang Di Tulisan Oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Novi Marzani, SH Saat Di Hubungi Media Ini. 
Alhamdulillah hari ini kami sudah membagikan Beasiswa sebanyak (97) siswa di SD Negri di Kamping Tri Makmur Jaya Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Lampung.
Dalam Pantauan Media Lintasdinamika.com, Pembagian Beasiswa Yang Di Gelar Oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Tulang Bawang Di SD Negri Yang Ada Di Kampung Tri Makmur Jaya Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang, Sangat Berharga Bagi Siswa Yang Kurang Mampu,Serta Pembagian Beasiswa Tersebut Di Hadiri Oleh Kepala Kampung Tri Makmur Jaya dan Kepala Sekolah SDN Setempat.
Seperti Yang Di Sampaikan Oleh Sarmini Selaku Ibu Dari Siswa SDN Tersebut Saat Di Konfermasi Seusai Dari Bembagian Beasiswa Di Sekolah Setempat,kami Sangat Bangga Atas Program Partai Gerindara Tulang Bawang,Karna Menyentuh Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu.
Dan Kami Berharap Program Ini Terus Di Tingkat Kan Oleh Partai Gerindra Tuba Semoga Partai Tersebut Tambah Jaya Dan Dan Sukses Selalu Kata Ibu Sarmini.  (Ma)