Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
GM Hotel Horison Lampung Terpilih Secara Aklamasi Pimpin BPC Perhumas Lampung Priode 2018-2021

GM Hotel Horison Lampung Terpilih Secara Aklamasi Pimpin BPC Perhumas Lampung Priode 2018-2021


Bandar Lampung (Timenews.id) -- Rapat pembentukan BPC perhimpunan hubungan masyarakat Indonesia (PERHUMAS) Lampung. Inisiatif berawal dari diskusi kecil antara Yayan Sopian dengan tim jaringan media online beberapa waktu yang lalu dan di tindaklanjuti pada akhirnya di sepakati rapat pada hari ini. Senin (19/2/2018). Di Hotel Horinson.

Yayan Sopian mengatakan, humas yang ada saat ini masih bersifat khusus instansi tertentu, namun perhumas merupakan gabungan dari berbagai latar belakang disiplin ilmu.

"Kita akan membuat Lampung lebih baik melalui penyajian informasi, karena banyak potensi daerah Lampung yang layak di angkat menjadi destinasi wisata". Kata Yayan.

Kesamaan pandangan untuk meningkatkan keterampilan profesional, memperluas dan memperdalam pengetahuan, meningkatkan   penyajian informasi dan educasi.

Perhumas merupakan wadah dan  kumpulan  praktisi humas yang ada di provinsi Lampung.

Pada rapat tersebut di sepakati ketua Perhumas Lampung adalah Leo Ramadhanus dan sekretaris Sudipto, dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan dan mengakomodir  praktisi humas yang ada di Lampung. (*).