Iklan

Iklan

,

Iklan

Wakil Gubernur Lampung Besok Kunjungi Kabupaten Yang Pernah Di Pimpinnya

Redaksi
Rabu, 24 Januari 2018, 19:38 WIB Last Updated 2018-01-24T12:39:13Z

Tulang Bawang Barat (Timenews.co.id) -- Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri besok, Kamis (25/1/18) dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Tulang bawang Barat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat tubaba serta dengan aparatur sipil negara (ASN)kabupaten setempat .

Bahtiar basri yang dijadwalkan akan hadir dikabupaten tulangbawang barat,yang diperkirakan tiba pukul 09:00 wib, dan akan langsung untuk bersilaturahmi dengan seluruh ASN dikabupaten setempat,serta masyarakat tubaba khususnya tiyuh pagardewa"Rabu (24/1).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Fajril Hikmah kepada via telepon seluler, mengatakan "Wagub Bachtiar dijadwalkan tiba Tulangbawang Barat pada pukul 09.00 WIB. Melakukan pertemuan dengan ASN di kantor pemkab setempat hingga pukul 10.30 WIB."katanya

Agenda berikutnya, kata dia, "mengikuti operasi pasar di Pasar Pulungkencana serta dilanjutkan dengan peresmian sekolah dan MKKS di SMA Negeri 1 Tumijajar"tuturnya

Sebelum bertolak ke Bandarlampung, Bachtiar akan  mampir menyambangi warga tiyuh pagardewa Kecamatan Pagardewa untuk bersilaturahmi dengan tokoh adat dan masyarakat setempat"katanya(Angga)

Iklan