Iklan

Iklan

,

Iklan

Nunik Mengaku Tidak Merasa Kesulitan Saat Menjalani Tes Kesehatan

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2018, 07:24 WIB Last Updated 2018-01-13T00:24:31Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengaku tidak ada kesulitan saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSDUAM) Lampung, Jumat (12/01/2018) pagi.

"Tidak ada kesulitan, banyak pertanyaan. Saya lupa," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim usai mengikuti tes kesehatan.

Nunik yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi ini mengatakan, prosesi tes kesehatan Balongub ini, sama seperti saat dirinya maju di pemilihan bupati Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Nunik menyakini lulus tes kesehatan serta tidak mempunyai persiapan khusus.

"Tidak ada persiapan khusus. Dulu (pilbub Lampung Timur) lebih repot, kesana-kemari. Kalo sekarang satu tempat, saya biasa olahraga lari-lari," ungkap Bupati Lampung Timur ini.

Diketahui, Tiga pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSDUAM) Lampung, pada Jumat (12/01).

Tiga Paslon Cagub yang mengikuti tes yaitu, Paslon Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik), Herman HN-Sutono dan Paslon Mustafa-Ahmad Jajuli.

Iklan