Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Horison Lampung Jalin Kerjamasama Dengan Jamo Lampung.

Horison Lampung Jalin Kerjamasama Dengan Jamo Lampung.


Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Kunjungan Jaringan Media Online (JAMO) disambut oleh  General Maneger  Hotel  Horison Lampung Leo Ramdhanus.  Kedatangan JAMO yang diketuai Elkana dari Sumatra Post didampingi Sekerataris Sudipto Pelita Ekspres Serta Anggota Jamo lainnya. 

Menurut Manager Hotel Horison Leo kepada Pengurus JAMO bahwa hotel Horison siap bekerja sama dengan para media yang tergabung dalam Jaringan Media Online. Saat ini hotel Horison mempunyai  150 Kamar 9 Meting Room disertai Bolroom Kamar Mempunyai 4 Katogori dan akan membuka Cafe Coffee Lacoca Yang Berbasis Tongkorongan untuk pengunjung hotel Horison. 

Leo Mengatakan Horison Masuk Dalam Ring 1 Dengan Memeperhatiakan Perekonomian Masyarakat Di Sekitarnya.

Lampung Mempunyai Peningkatan Ekonomi Dengan signifikan yang sangat luar biasa
Dengan Dibuktikan Pengunjung Hotel Horison Dari Awal buka sampai dengan sekarang Pengunjung Ramai. 

Pelayanan Hotel Horison sangat ramah dengan tegur salam sapa nya sangat di Pakai di Hotel horison.Dibawah Pimpinan Maneger Horison Leo ingin membuat Icon Lampung dikenal Seluruh Penjuru Dunia dengam Demikian Hotel Horison sendiri ingin membawa Suasana Lampung baik dari Autbound atau Seluruh penjuru pintu di berinama Daerah Lampung Guna Mengangkat Prawisata Lampung.
Horison Mempunyai Standarisasi dengan membawa Suasana Lampung Kedepan nya.

Horison Sudah Standart Internasional Tetapi Ciri Khas nya Indonesia dengan Membawa Suasana Daerah Masing. Hotel horison Mempunyai Kamar Junior  swift 8 Kamar dengan kamar Dulaxe 140 70 twin 70 Single 2 1 Kamar Excutiv 1 Kamar Presiden Swift 

Pada15 Febuari Spesial Hari Imlek Horison Mendatangakan Vina Pandu Winata DJ dan Band Band Ibu Kota untuk Menghibur Masyarakat Lampung (Rls)