Iklan

Iklan

,

Iklan

Arinal Lepas Peserta Jalan Sehat Di Stadion Sakung Kota Bumi

Redaksi
Minggu, 07 Januari 2018, 07:40 WIB Last Updated 2018-01-07T00:40:48Z

Lampung Utara (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur Koalisi Partai Golkar-PKB,  Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim melepas puluhan ribu,  warga Lampung Utara yang mengikuti jalan sehat Arinal,  berhadiah,  dan dihibur Nassar KDI,  Artis Pantura Duo Intan,  Popo Dan Tata Aghata. Minggu (7/1) pukul 7.00.

Warga star di pintu masuk lapangan parkir stadion Sukung, Kota Bumi,  Lampung Utara,  ditandai dengan pelepasan bendera star, untuk mengitari jalur Kota Kota Bumi,  sekitar tiga kilo meter. "Hari ini kita jalan sehat,  agar jiwa kuat,  badan sehat,  untuk membangun Lampung yang lebih baik, " kata Arinal didampingi Nunik,  dan fungsional Tim Partai pendamping tingkat Prpvinsi dan Lampung Utara.

Arinal mengatakan kehadirannya di Lampung Utara untuk menyapa warga Lampung Utara dari dekat,  dan ingin tahu secara langsung apa harapan dan keinginan warga Lampung Utara untuk kemajuan Lampung secara umum,  dan khususnya Lampung Utara. "Kita jalan sehat dulu ya, nanti kita bincang bincang dari atas Panggung, " kata Arinal. (Rilis)

Iklan