timenews.co.id


Krui (Timenews.co.id) -- Potensi dan kekayaan alam di wilayah Kabupaten Pesisir Barat harus dimaksimalkan oleh pemerintah Provinsi Lampung. 

" Ada potensi emas di Melaya daerah pugung lemong ini harus diberdayakan karena ini kekayaan daerah kami," kata Arya (29)Warga Pugung Tampak Kabupaten Pesiisir Barat kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) di lapangan Kijang, Kampung Serah, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (24/12).

Menurut Arya, pembangunan di Pesisir Barat harus dipercepat,karena selama kurang lebih dua tahun berjalan, potensi kekayaan alam tidak di eksplorasi secara maksimal." Dari jenis batu, pasir dan emas semua ada di sini," kata dia.

Dirinya pun mengaku siap memenangkan pasangan Arinal daa Nunik untuk bertarung dalam pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang. Dasar dukungan ini dikarenakan sosok Arinal sudah sangat melekat pada diri Arya."Saya siap memenangkan pak Arinal Djunaidi dan Ibu Chusnunia Chalim dalam Pilgub Lampung. Kami menunggu sambutan atas dukungan kami," imbuh Arya.

Untuk itu dirinya mendoakan Arinal dan Chusnunia Chalim bisa memimpin Provinsi Lampung lima tahun mendatang."Mudah-mudahan jika kedua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur bisa membangun Provinsi Lampung bisa membuat Lampung sejajar dengan Provinsi lainnnya," tandas Arya.(Rilis)