Iklan

Iklan

,

Iklan

Mursal Sahabat Arinal Berpesan Kelak Jadi Pemimpin Perjuangkan Hak Rakyat

Redaksi
Minggu, 31 Desember 2017, 08:36 WIB Last Updated 2017-12-31T01:49:35Z

Way Kanan (Timenews.co.id) -- Mursal (63) teman sekolah Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi Arinal menitip 'pesan' pada Arinal jika kelak dipercaya rakyat menjadi Gubernur Lampung.

Warga Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, kabupaten Way Kanan mengaku, banyak pemimpin yang kerap mengobral janji politik, namun setelah itu lupa akan janjinya.

"Pesan saya agar Pak Arinal konsisten akan janji-janji pada rakyat saat bersosialisasi serta menjadi pemimpin yang amanah," ucap Mursal yang mengaku teman Arinal saat di Sekolah Pertanian Menengah Atas (SMPA), Sabtu (30/12/2017) malam.

Ia berujar, kondisi jalan milik provinsi di Way Kanan kurang mendapat perhatian serius dari pemerintah, namun jalan milik Pemkab Way Kanan cukup baik kualitasnya, untuk itu Mursal berharap jika Arinal menjadi Gubernur Lampung kelak, agar bisa memperhatikan infrastuktur milik provinsi agar perekonomian menjadi berjalan lancar.

Terlebih kata dia, di Way Kanan sebagian besar masyarakatnya bermata pencarian petani yang mengangkut hasil bumi ke kabupaten lain.

"Kondisi jalan provinsi khususnya di Way Kanan baiknya menjadi perhatian yang serius bagi Pak Arinal," ucapnya. (Rls)

Iklan