Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua PAN Pringsewu Mengapresiasi Jalan Sehat Arinal

Ketua PAN Pringsewu Mengapresiasi Jalan Sehat Arinal


Pringsewu (Timenews.co.id) -- Ketua PAN Pringsewu Asa Atorida Elhakim mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat yang digelar Bakal Calon Gubernur (Balongub) Provinsi Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi di Lapangan Kuncup Kabupaten Pringsewu, Minggu 03 Desember 2017.


"Jalan sehat ini awal memulai hidup sehat. Pak Arinal, orang Pringsewu ini orangnya senenang dapat hadiah dan mudah-mudahan hajat Pak Arinal tercapai menjadi Calon Gubernur Lampung dan menjadi Gubernur Lampung," kata dia.

Ketua PKB Pringsewu Maulana Taufik berujar, mudah-mudahan Kabupaten Pringsewu ke depannya lebih maju. Di sela kegiatan jalan sehat, Maulana mengajak puluhan ribu peserta jalan sehat menyanyikan 'yel-yel sebagai bentuk dukungan pada Arinal.

"Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya.
Yang Punya Kita Semua. 'Pringsewu Siapa Yang Punya. Pringsewu Siapa Yang Punya, Pringsewu Siapa Yang Punya. Yang Punya Kita Semua," kata Maulana ditimpali puluhan ribuan peserta jalan sehat.

Diketahui, jalan sehat Bersama Arinal di Pringsewu bertabur hadiah dan dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI.

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker. (Rls)