timenews.co.id


Tulang Bawang (Timenews.co.id) -- Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo berkunjung ke Polres Tulangbawang, Kamis (14/12/2017).

Kunjungan pertama jendral bintang dua itu disambut langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, dan jajarannya.

Selain itu, tampak hadir juga Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak dan Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad serta jajarannya.

Kapolda Lampung Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo, dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerjanya bertujuan untuk bersinergi dengan seluruh jajarannya di tingkat polres dan polsek serta unsur Forkopimda. "Junjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat," kata dia.

Ia mengajak jajarannya bersatu padu bersama TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat lainnya agar dapat bersinergi guna menciptakan ketertiban masyarakat.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan serta rasa nasioalisme kebangsaan, agar terpelihara serta terjalin suasana yang harmonis," ujarnya.(Brama)