Iklan

Iklan

,

Iklan

Cagub Arinal Dinilai Masyarakat Pringsewu Pemimpin yang Santun.

Redaksi
Sabtu, 02 Desember 2017, 12:44 WIB Last Updated 2017-12-02T05:44:36Z

Pringsewu (Timenews.co.id) -- Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi dihimbau untuk tidak menghamburkan uang percuma,  apalagi sampai membagikan uang saat mendatangi tempat yang dijadikan pusat kegiatan.

"Saya melihat pak Arinal ini orang nya sangat santun,  apakah itu bawaan lahir atau pada saat sekarang aja karena mau nyalon. Cukup melihat dari foto yang dipampang sudah menunjukkan seperti apa sosok pak Arinal, " kata Siti Maisaroh (50) warga Kabupaten Pringsewu kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya,  Sabtu (2/12).

Menurut Siti program jalan sehat yang kerap dilakukan Arinal sangat mendidik. Artinya,  kata dia,  program jalan sehat disamping menghibur warga namun juga memiliki sisi positifnya." Sudah sehat bertabur hadiah juga. Ini harus terus dilakukan pak Arinal, " kata dia.

Siti yang berprofesi sebagai pedagang ini juga meminta mantan Sekretaris Daerah (Sekda)  Provinsi Lampung itu untuk mengalikasikan dana kegiatan sosialisasi kepada hal yang bermanfaat. Dirinya sangat setuju jika hadiah motor dalam setiap kegiatan jalan sehat lebih diutamakan."Kalau mobil kan hadiahnya sedikit, nah kalau motor semua punya peluang karena motornya banyak," ujar Siti.(Rilis)

Iklan