Iklan

Iklan

,

Iklan

Arinal Minta Maaf Pada Masyrakat Lokasi Jalan Sehat Kurang Memadai

Redaksi
Sabtu, 18 November 2017, 15:03 WIB Last Updated 2017-11-18T08:03:26Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Calon Gubernur (Cagub) Lampung Arinal Djunaidi meminta maaf kepada ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim, Bandar Lampung Sabtu (18/11/201) pagi.

Permohonan maaf itu disampaikan langsung di sela-sela pelepasan kegiatan jalan sehat, karena kondisi lapangan tempat berjalannya acara yang becek. "Mohon maaf jika masyarakat Bandar Lampung kurang berkenan (becek). Namun, kita sudah maksimal memperjuangkan (lokasi PKOR)," kata Arinal, dilansir Tim Jaya.

Mantan Sekdaprov Lampung ini menggelar jalan sehat dengan niat mengajak warga Lampung, Bandar Lampung, khususnya untuk hidup sehat. "Saya mengajak rakyat Lampung jalan sehat. Namun, fasilitasnya tidak memadai. Rakyat harus harus diberikan fasilitas bukan disingkirkan. Walau becek kita harus semangat. Mari bersatu jalan sehat dengan benar, jangan bikin macet," kata Arinal.

Menurutnya, jika pihaknya menggelar jalan sehat di lapangan milik milik Pemkot Bandar Lampung (Enggal) atau di Bundaran Tugu Adipura kemungkinan besar diberi kemudahan oleh Wali Kota Bandar Lampung. "Kalaua saya izin Pak Wali Kota dikasih. Tapi khawatir mengganggu karena ada kegiatan lain, maka kita di sini," kata dia. (Rilis)

Iklan