Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemprov Gelar Lampung Fair 1-14 Desember 2017

Redaksi
Selasa, 03 Oktober 2017, 06:40 WIB Last Updated 2017-10-23T23:41:20Z

Bandar Lampung (Timenews.co.id) -- Pemerintah Provinsi Lampung siap mengangkat produk wisata unggulan dan keberhasilan pembangunan pada Lampung Fair yang dijadwalkan 1-14 Desember 2017 di PKOR Way Halim Bandar Lampung. LF 2017 diisi bussiness expo, festival seni dan budaya, food festival, lomba mewarnai, kontes modifikasi, gadget fair, dan festival musik.

Tidak hanya itu, akan diadakan pula jalan sehat dengan target puluhan ribu peserta. Ajang tahunan ini diikuti Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. Kemudian, kementerian RI, BUMN, BUMD, pengrajin, koperasi, UKM, pelaku usaha, agrobisnis, agroindustri, pemerintahan se- Sumatera, dan Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur. 

“LF merupakan kesempatan memberikan informasi kepada publik yang ada di Lampung maupun luar Lampung. Untuk itu, diharapkan seluruh SKPD dan stakeholder terkait untuk mempersiapkan LF dengan sebaik–baiknya,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, saat memimpin rapat persiapan Lampung Fair 2017, di Ruang Rapat Sakai Sambayan Kantor Gubernur Lampung, Senin (2/10/2017).

Rapat juga mendengan paparan PT Grand Modern selaku event organizer (EO). Menurut Sutono, LF merupakan momen yang tepat untuk menarik investor dan menjual program unggulan Lampung. "Ini kesempatan untuk Lampung menampilkan produk unggulan, sehingga Lampung Fair akan membawa keberkahan dengan banyaknya investor yang masuk," kata Sutono

Menurut Direktur Utama PT Grand Modern, Sukaryadi, LF 2017 menjadi sarana bagi pengusaha Lampung untuk memperkenalkan produknya dan memberikan nilai positif bagi ekonomi Provinsi Lampung. “Meskipun waktu persiapan hanya satu setengah bulan, saya tetap memberikan yang terbaik untuk Provinsi Lampung, kita akan buat ini menjadi istimewa,” kata Sukaryadi.

Sedangkan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung, Lukmansyah berharap LF 2017 lebih baik dari sebelumnya. "Harapkan kita bersama bahwa ini harus menjadi lebih baik, walau waktunya sangat mendesak kita tetap komitmen ini harus tepat waktu," kata Lukmansyah. (Humas Prov)

Iklan