Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Gubernur Lampung Bernyanyi Bersama Iwan Fals Di Acara Konser Munas OI

Gubernur Lampung Bernyanyi Bersama Iwan Fals Di Acara Konser Munas OI

Gubernur berduet bersama Iwan Fals menyanyikan lagu Manusia Setengah Dewa dan Asik Gak Asik di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Minggu (23/04/2017). 
Bandar Lampung (Timenews.co.id) --  Masyarakat Lampung bergembira dan ikut bernyanyi bersama Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo ketika berduet dengan Penyanyi Legendaris Iwan Fals dalam Konser Munas OI (Orang Indonesia) di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Minggu (23/04/2017).

Konser yang mengusung Tema "Sopan Jati diri OI " ini disambut antusias oleh Masyarakat Provinsi Lampung. Dihadapan seluruh penonton Iwan Fals juga turut memuji Gubernur Lampung yang dinilainya masih sangat muda dan memiliki sikap hormat kepada yang lebih tua.

"Senangnya masyarakat Lampung punya Gubernur sangat muda, tapi tidak kurang ajar dalam arti hormat dengan orang tua", demikian pujian yang dilontarkan Iwan Fals.

Disela-sela konsernya Iwan Fals mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo karena menyambut baik Munas OI yang di selenggarakan di Provinsi Lampung.

"Terimakasih Pak Ridho Ficardo sudah menyambut peserta Munas OI dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan Munas OI di Povinsi Lampung bisa berjalan sukses", ujarnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur pun menyapaikan ucapan terima kasih kepada Iwan Fals karena telah hadir diLampung untuk kesekiankalinya. Semoga menjadi warga kehormatan masyarakat Lampung.

"Terimakasih Bang Iwan Fals mau melaksanakan Munas OI di Lampung semoga kedepannya Organisasi OI bisa semakin solid semakin besar karena suara dari karya Bang Iwan Fals adalah suara hati rakyat Indonesia", tuturnya.

Gubernur berduet bersama Iwan Fals menyanyikan lagu Manusia Setengah Dewa dan Asik Gak Asik.

"Ini cita-cita saya menyanyikan lagu ini kalau kita mau memperbaiki Lampung ini kita harus mengakui relita yang ada" tambah Ridho.

Di akhiri dengan tepukan tangan meriah  Penonton menyaksikan duet iwan fals dan orang nomor satu Provinsi Lampung ini.(Rls/Tn/Ok)