Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pencapaian Kinerja Keuangan Bagus Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Terima Penghargaan

Pencapaian Kinerja Keuangan Bagus Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Terima Penghargaan

Foto Bersama Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Dra. Hj. Paulina JS, MM,
Bandar Lampung (Timenews.co.id) --  Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Lampung meraih penghargaan atas capaian kinerja dan pengelolaan keuangan tahun 2016 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandar Lampung.

Penghargaan diserahkan Kepala KPPN Bandar Lampung yang diwakili oleh Kepala Seksi Verifikasi Anggaran, Herry Purwanto kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Dra. Hj. Paulina JS, MM di sela-sela acara Dialog dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2016 dan Langkah-Langkah Strategis Tahun 2017, bertempat di Aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Lampung, Selasa (28/2), belum lama berselang.

Kepala Seksi Verifikasi Anggaran KPPN Bandar Lampung, Herry Purwanto, mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung untuk kriteria Kepatuhan Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Terbaik selama tahun 2016. “Kami ucapkan selamat kepada satuan kerja yang mendapat penghargaan. Semoga ini akan lebih memacu untuk lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang,” katanya

Sementara Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Dra. Hj. Paulina JS, MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Bandar Lampung. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung sangat serius dalam hal pelaksanaan dan pengelolaan keuangan yang menjadi tanggung jawab lembaga yang dipimpinnya.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerjasama yang baik yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung,” ujarnya.

Pemberian penghargaan kepada satuan kerja, merupakan gebrakan baru yang dilakukan oleh KPPN Bandar Lampung. Tahun ini, pemberian penghargaan didasarkan pada Keputusan Kepala KPPN No: Kep-026/WPB.08/KP.017/2017, tentang Pemilihan Satuan Kerja Terbaik Tahun 2017 Lingkup KPPN Bandar Lampung. (Rls/Paino/Ok)