Iklan

Iklan

,

Iklan

Demokrat Dapil 3 DPRD Lampung Bisa Dipertahankan

Redaksi
Selasa, 05 Maret 2024, 05:41 WIB Last Updated 2024-03-21T22:43:52Z


Politisi muda asal Partai Demokrat Lampung, yang juga calon petahana DPRD Provinsi Lampung, Daerah Pemilihan 3, meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro, Angga Satria Pratama berhasil mempertahankan kursi di legislatif periode 2024-2029.


Hal tersebut, merujuk pada Pleno KPU di 3 Kabupaten/kota. Memperoleh total 12.613 suara, dengan rincian masing-masing Kabupaten Pesawaran sebanyak 6067 suara, Kota Metro 1368 dan Kabupaten Pringsewu 5178 suara.


Menanggapi hasil itu, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung itu, mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada masyarakat Lampung dan tiga Kabupaten/kota khususnya, atas kepercayaan yang kembali diberikan untuk periode kedua mendatang.


“Alhamdulillah, atas amanah dan kepercayaan saudara-saudara saya di Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro. Ini menjadi tugas yang harus saya laksanakan dengan baik, sesuai kewenangan yang ada,” kata Angga. Selasa (05/03//2024).


Menurutnya, Berdasarkan Plano KPU dan hasil real count yang dilakukan melalui form C1 dari para saksi. Partai Demokrat mendapatkan satu kursi dari dapil 3. “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kader partai, relawan, tim pemenangan dan tentunya masyarakat Dapil 3 atas kepercayaan yang diberikan untuk saya kembali,” ungkapnya.


Tentu, kepercayaan kedua kali yang diberikan menjadi beban dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat diperiode mendatang.


“Insyaallah amanah yang diberikan ini, tidak akan saya sia-siakan. Doakan agar saya bisa selalu berbuat banyak untuk masyarakat Lampung,” tegasnya.(*)

Iklan