Iklan

Iklan

,

Iklan

Kostina kami sangat bangga. Kampanye akbar kali ini, dihadiri oleh Pak Sekjen Hasto

Redaksi
Minggu, 28 Januari 2024, 22:04 WIB Last Updated 2024-02-20T15:13:04Z


“Alhamdulillah, kami sangat bangga. Kampanye akbar kali ini, dihadiri oleh Pak Sekjen Hasto, dan berjalan dengan sukses,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Kostiana.

 Kemudian, yang ketiga. Ajari rakyat mencoblos, dengan baik. Yaitu, pertama, kertas suara dibuka. Kedua, Kerta suara dilihat. Dan yang ketiga, kertas suara di Coblos rambut putih. Minggu. (28/01/2024).

“Yang pasti, yakinkan masyarakat bahwa Pak Ganjar – Mahfud memimpin bangsa, untuk membela kepentingan Rakyat. Lawan, ketika ada oknum aparat yang mencoba mengintimidasi,” tegas Hasto.

Ditempat yang sama, Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung, Kostiana mengatakan kehadiran Sekjen DPP PDI Perjuangan pada kampanye akbar di Bandar Lampung, memberikan semangat bagi seluruh kader partai, untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pasangan Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.(*)



Mengenai intimidasi, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung itu mengaku. Penegasan tentang intimidasi dari oknum kepada PDI Perjuangan, khususnya pemasangan APK, sangat nyata. Namun, kader PDI Perjuangan tidak gentar, dan bahkan terus bergerak maju kompak.


“Kami tidak gentar, meski intimidasi itu ada. Karena, kami yakin masyarakat sudah pintar untuk memilih pemimpin yang berkualitas,” tegasnya.

Iklan