Iklan

Iklan

,

Iklan

Reses : Dihadapan Pakde Siman, Warga Minta Pengadaan Sumur Bor

Redaksi
Minggu, 04 Juni 2023, 08:43 WIB Last Updated 2023-06-20T01:44:50Z


 Aspirasi masyarakat tentang sejumlah persoalan, terus ditemui di setiap titik Reses anggota DPRD Provinsi Lampung di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Khususnya, daerah Pemilihan III, meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro.


Warga Pekon Keputran, Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, Supini (50) meminta kepada Anggota DPRD Lampung untuk pengadaan sumur BOR di lingkungannya. Karena, sumur yang ada disekitar, kerap kering dan sulit untuk mendapatkan air.


“Pakde, kami minta sumur BOR. Disini sering bener kering sumurnya, jadi kami sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti masak dan mandi,” kata Supini. Sabtu (03/06/2023).


Tentu, Supini melanjutkan. Apa yang disampaikan menjadi kekhawatiran masyarakat selama ini. Karena, sudah berulang kali mengusulkan, tapi tidak kunjung terealisasi.


“Kami sudah pernah usul, tapi gak ada realisasi nya pakde. Jadi, mumpung pakde ada disini. Tolong di bantu,” ungkapnya.


Sementara, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung, FX. Siman mengatakan aspirasi yang disampaikan sudah tepat. Karena, tujuan kami hadir di tengah-tengah masyarakat kali ini, dalam rangka mendengarkan keluhan yang terjadi.


“Ia Bu, kami berterimakasih atas usulannya. Secepatnya, hasil usulan ini kami sampaikan dan dibahas di Kanto DPRD bersama Kawan-kawan. Untuk segera mungkin di realisasikan,” kata PakDe.

Iklan