Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Pesawaran Silaturahmi Dengan Warga Kec Padang Cermin dan Teluk Pandan

Redaksi
Selasa, 04 April 2023, 12:51 WIB Last Updated 2023-04-23T05:54:19Z

 


PESAWARAN -Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melakukan silaturahmi Ramadhan dengan masyarakat Desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin, Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dendi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu Pemkab Pesawaran dalam melaksanakan pembangunan.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan pembangunan meski harus diakui masih ada kekurangan, namun yakinlah kita semua masih terus berjuang mewujudkan harapan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dll,” kata Dendi, Selasa (4/4/2023).


Dirinya menjelaskan, silaturahmi Ramadhan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat antara pemerintah daerah dengan masyarakat, yang kemudian substansinya sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya.


“Disini kita juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Darussalam Desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin dan Masjid Al Hidayah Desa Gebang Kecamatan Teluk Pandan serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar dia.


“Semoga sedikit bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan terima kasih juga kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran dengan berbagai programnya yaitu, Berkah Benar, Berkat dan Bapak Siji,” timpalnya.


Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadhan ini dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kita kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.


“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama,” jelasnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat desa setempat, Lumadi mengucapkan terima kasih atas pembangunan di Desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.


“Saya mewakili masyarakat Desa Trimulyo mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Dendi dan Pemkab Pesawaran, Alhamdulillah sekarang kami bisa merasakan jalan yang bagus dan dari pembangunan jembatan desa kami sangat merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (*/M)

Iklan