Iklan

Iklan

,

Iklan

GRINDRA PIRA Lampung Komitmen Hadir di Tengah Masyarakat

Redaksi
Selasa, 28 Maret 2023, 08:42 WIB Last Updated 2023-04-14T01:43:59Z

 


Bandar Lampung — Sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menginstruksikan seluruh kader partai, dan Sayap Organisasi Partai Gerindra se-Indonesia untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan dekat masyarakat melalui berbagai kegiatan sesuai dengan tingkatan masing – masing daerah.


Instruksi dan arahan tersebut, terus diimplementasikan oleh Organisasi sayap Partai Gerindra Lampung, Perempuan Indonesia Raya (PIRA), untuk selalu membantu persoalan ditengah masyarakat. Dengan memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Tegineneng, Pesawaran Lampung beberapa waktu lalu.


Ketua PIRA Gerindra Lampung, Elly Wahyuni mengatakan kehadirannya bersama teman – teman PIRA merupakan wujud implementasi pesan ketua umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk selalu dekat dengan masyarakat.


“Alhamdulillah, kami sayap organisasi Partai Gerindra, Lampung telah melakukan aksi sosial berupa memberikan bantuan untuk korban kebakaran. Yang saat ini sedang dirawat di RS Mardi Waluyo Kota Metro. Selasa, (28/03/2023).

Lebih lanjut Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung itu mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PIRA sudah sering dilakukan. Apalagi, saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Seperti, pemberian bantuan untuk korban kebanjiran, longsor dan lainya.


“Sudah banyak aksi sosial yang kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah. Ini bentuk keperdulian kami, dari PIRA untuk masyarakat lampung,” Ujarnya.


Secara fungsi, kata Bendahara DPD Gerindra Lampung itu. Hadirnya partai Gerindra melalui kader dan fungsionaris nya di tengah – tengah masyarakat merupakan wujud nyata kepedulian dan keberpihakan yang kami lakukan. Terlebih, saat ini dirinya diberi amanah sebagai wakil rakyat di Provinsi.


“Kalau untuk kepentingan masyarakat, kami selalu siap untuk melayani rakyat. Ini sesuai pesan yang disampaikan Bapak Prabowo kepada kader-kader partai Gerindra,” Tegasnya.

Untuk diketahui, selain agenda membesuk korban kebakaran. PIRA Lampung memberikan sembako, dan takjil pada masyarakat sekitar RS Kota Metro.

Iklan