timenews.co.id

 


Bandar Lampung – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kota Bandar Lampung melaksanakan reses di Durian Payung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, kota setempat, Selasa (13/9/22).

Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Dapil I yang melaksanakan reses tersebut yaitu Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Kostiana, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Apriliati dan AR. Suparno, Anggota Komisi III, Lenistan Nainggolan.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Kostiana mengatakan, kedatangan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi dari warga Kota Bandar Lampung.

“Kami berempat hari ini yang mana ini reses hari kelima dan kami bisa bertemu teman-teman semua dalam reses ini, Alhamdulillah kita berkumpul dan saya minta Bapak Ibu bisa menyampaikan aspirasi, saran dan masukan, kami siap menampung semua yang disampaikan dan kedepan akan kami koordinasikan sehingga dapat terealisasi,” kata Kostiana.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerap aspirasi para masyarakat dapil Kota Bandar Lampung untuk menyampaikan segala kendala, keluh kesah, saran serta masukan para masyarakat setempat kepada anggota DPRD Provinsi Lampunng sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Aspirasi yang disampaikan, mulai dari sarana dan prasarana fasilitas gedung, perkembangan kasus dana, penerimaan peserta didik baru, pendidikan, bantuan fasilitas kemasyarakatan, bantuan air bersih, honor guru ngaji, saluran drainase hingga bantuan untuk BBM.

Menanggapi hal tersebut, para anggota DPRD fraksi pdi menjelaskan dan mengingatkan kepada masyarakat yang memberikan usulan agar segera mengajukan proposal terkait usulan yang disampaikan sehingga dapat direalisasikan.