timenews.co.id


Tulang Bawang Barat-Timenews.id



Tiyuh Tirta makmur,Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat,Mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Kantor Balay Tiyuh Tirta Makmur.

Sesuai dengan Perbup nomor 76 tahun 2020 tentang mekanisme pengangkatan dan pemberhentian jabatan perangkat tiyuh.

Senin, (18/04/2022).


Yang Mana kegiatan tersebut Dihadiri oleh Nazaruddin selaku Camat Tulang Bawang Tengah saat dikonfirmasi awak media Nazaruddin mengatakan,

"Alhamdulilah Hari ini telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,yang mana beberapa waktu yang lalu Bapak Rudi Harto Selaku kepala tiyuh Tirta makmur yang telah berkordinasi dengan kami selaku pemerintah kecamatan bahwasannya terdapat kekosongan pada 4 jabatan di perangkat tiyuh tirta makmur  diantaranya Kaur TU Dan umum,kepala suku satu (01), empat (04) dan enam (06).


Hal tersebut terjadi dikarenakan paktor usia,pendidikan dan sebagainya oleh karena itu saya langsung menugaskan untuk membentuk tim penjaringan dan alhamdulilah pada hari ini telah dilantik hasil dari penjaringan tersebut,sesuai dengan pebup nomor 76 tahun 2020 tentang mekanisme pengangkatan dan pemberhentian perangkat tiyuh.



Nazaruddin camat Tulang Bawang Tengah berharap kepada semua aparatur tiyuh baik yang baru dilantik maupun yang lama"agar bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tiyuh tirta makmur dan  bisa menjalani roda pemerintahan tiyuh secara adil dan bisa membantu kepala tiyuh untuk melaksanakan semua program-program yang ada di tiyuh tirta makmur, "tutupnya. ( Joni St ).