Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua DPRD Provinsi Lampung lakukan sidak persiapan pelaksanaan HUT Provinsi Lampung ke 58

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-03-31T07:56:22Z

 


Ketua DPRD Provinsi Lampung lakukan sidak persiapan pelaksanaan HUT Provinsi Lampung ke 58 yang akan dilaksanakan besok di ruang Paripurna DPRD Lampung . Kamis (17/03/2022) 


Saat ditemui, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan ingin memastikan ruangan yang akan dilaksanakan rapat paripurna istimewa besok memberikan keamanan dan kenyamanan bagi peserta dan tamu undangan. 


Besok merupakan hari bersejarah Provinsi Lampung, kita pastikan keamanan dan kenyamanannya sudah dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dilakukan dengan khidmat " Ujar Mingrum. 


Ia juga mengajak dalam rangka momentum perayaan hari jadi Provinsi Lampung agar dapat dijadikan sebagai semangat baru dalam rangka mempercepat pembangunan dan mendukung pemulihan ekonomi nasional. 


" Sudah cukup lama kita bekerja sama dan bergotong-royong agar pandemi covid 19 dapat kita kendalikan, hasilnya tidak sia-sia, beberapa kebijakan sudah mulai menuju kembali normal, tapi ini kita harus sikapi dengan bijak, kita masih harus terus bersama hingga ini benar - benar tuntas " Ungkapnya. (*) 

Iklan