Iklan

Iklan

,

Iklan

Kawanan pelaku pencurian Sepeda motor Kembali Resahkan Warga Tubaba

Redaksi
Minggu, 13 Februari 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-03-02T06:02:26Z


PANARAGAN-Timenews.id


Kawanan pelaku tindak kriminalitas pencurian sepeda motor kembali meresahkan warga masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.


Kali ini kawanan pelaku tindak kejahatan tersebut berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Beat Warna Magenta Hitam Nopol BE 3214 QN milik Darmawan (62) Warga Kelurahan Panaragan Jaya, Tulangbawang Tengah, Tubaba.


Menurutnya, saat itu dirinya dari kolam pemancingan ikan, dia diminta kakak iparnya untuk mengambil uang di rumah nya yang tidak jauh dari lokasi kolam pemancingan tersebut.


" kenderaan motor saya itu hilang sekitar pukul 17.00 Wib. Motor tersebut saya standarkan disamping rumah, di luar pagar sementara saya masuk kedalam untuk mengambil uang, saat saya hendak kembali lagi ke kolam motor sudah tidak ada lagi di tempat semula."Kata Darmawan kepada awak media pada (13/2/2022) pukul 18.30Wib.


Lanjut dia, kejadian itu sangat singkat pasalnya, sekitar 10 menit saja pelaku membawa kabur sepeda motor tersebut.


"Saat ini kami sudah laporan ke Polres Tubaba, sekitar pukul 17.30 Wib pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman saya." Terang nya.


Hingga berita ini dilangsirkan pihak Kepolisian resort Polres Tubaba belum dapat dimintai keterangan. (Red/Joni).

Iklan