Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Anggota DPRD Budiman AS Dorong Bank Lampung Berinovasi

Anggota DPRD Budiman AS Dorong Bank Lampung Berinovasi


BANDARLAMPUNG
 – Anggota DPRD Provinsi Lampung Budiman AS mendorong Bank Lampung untuk lebih berinovasi.

Hal ini disampaikan Budiman AS usai melaksanakan reses (serap aspirasi) bersama dengan para anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung lainnya di Kelurahan Beringin Raya, Kemiling Bandarlampung, Selasa (7/9/2021).

“Salah satunya bertransformasi menjadi Bank Syariah. Sebab ini menarik, dikarenakan mayoritas warga Bandarlampung beragama Islam dan bisa menjawab dualisme soal riba,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya akan mencoba mendorong Direksi Bank Lampung untuk berinovasi menjadi Bank syariah yang nantinya bisa dinikmati oleh semua kalangan, tidak hanya di lingkup ASN saja.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Bandarlampung ini juga mendorong Bank Lampung untuk berkontribusi lebih dalam hal CSR yang dapat digunakan dan dinikmati oleh masyarakat, minimal para warga yang berada di sekitar kantor Bank Lampung.

“Saat ini kan sedang pandemi covid-19. Ya kita berharap Bank Lampung bisa memberikan CSR yang berguna bagi masyarakat seperti bantuan modal kepada UMKM, fasilitas umum dll yang sifatnya bergerak. Atau lebih bagus lagi vaksinasi massal,” ucapnya. 


0 Comments: