Iklan

Iklan

,

Iklan

Wabup Menyerahkan Alat Keperluan Kantor dari Kepala Kementerian dan Tata Ruang.

Redaksi
Kamis, 19 November 2020, 21:41 WIB Last Updated 2020-11-19T14:41:08Z

 



Tulang Bawang Barat (Timenews.id) Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan.,SE.MM menyerahkan barang keperluan kantor dari Pemerintah kepada Kepala Kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tulang Bawang Barat Abdul A Heru Setiawan,.A.ptnh.,M.H yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati. Kamis (19/11).

.

Pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan barang inventaris berupa Laptop Intel Core i7 berupa 2 Unit, Printer A3 1 Unit, dan Printer A4  Kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN), Tulang Bawang Barat adalah untuk membantu pekerjaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dalam urusan pertanahan di Tulang Bawang Barat dapat berjalan dengan maksimal.

.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan dan didampingi Kepala Perkimta Tulang Bawang Barat Abdul Sani, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tulang Bawang Barat Eri Budi Santoso 


(Rusman).

Iklan