Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
 Pangdam Jenderal TNI dan Kapolres Tubaba Juga Bupati Antusias Dalam Mengendarai Motor kros Melewati Jalan Ekstrim .

Pangdam Jenderal TNI dan Kapolres Tubaba Juga Bupati Antusias Dalam Mengendarai Motor kros Melewati Jalan Ekstrim .


Tulang Bawang barat (Timenews.id) -- Jenderal TNI Agus Suhardi ,Wakapolres Hadi saipul rahman SIK.bersama Bupati umar ahmad.SP.dan jajarannya Mengendarai sepeda  motor kros, keliling melewati jalan Ekstrim yang ada di Tulang Bawang Barat.



 Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwija, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mengijakkan kaki di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), 


Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mengatakan kepada,Bupati Umar Ahmad,sangat antusias dalam mengendarai motor kros nya,melewati jalan yang sangat Ekstrim.ucapnya.



Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi mengatakan, kepada Bupati Umar Ahmad telah menunjukan dengan rombongan betapa indahnya tubaba yang memiliki daerah yang sangat luar biasa.


"Seperti kita lihat tadi Islamic center, mesjid agung, tuga naga bersanding dan kota budaya uluan nughrik. Icon-icon ini begitu indahnya,"kata Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi usai berkunjung di kota budaya uluan nughrik, sabtu(10/10).2010.


Selain itu kata Panglima pangdam Jendral TNI Agus Suhardi,mengatakan bupati Umar Ahmad, juga menunjukan kepada pihaknya, bagai mana miniatur dari suku suku asing yang mempunyai budaya yang tinggi. Ini mejadi miniatur sumatra bagian selatan.


"Kita lihat banyak rumah-rumah adat disini mudah mudahan tempat ini akan menjadi tempat destinasi wisata, kita liat ini sebagai tiyang penyanggah ibukota sebab palembang ke lampung begitu dekat dan jakarta ke palembang juga dekat, apa lagi tubaba, di tengah tengah nya mudah-mudahan nanti tubaba ini manjadi destinasi nasional,"ucapnya.


(Rusman).

0 Comments: