Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecamatan Batu Putih Adakan Permusyawaratan Di Aula Tiyuh Marga Sari Anggaran Tahun 2021.

Redaksi
Rabu, 09 September 2020, 17:17 WIB Last Updated 2020-09-09T10:17:50Z


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Kecamatan Batu Putih kabupaten Tulang bawang barat mengadakan pembekalan dan pelatihan terhadap Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh.

Berlangsungnya kegiatan di laksanakan di Aula tiyuh marga Sari ,Kecamatan Batu Putih,Kabupaten Tulang Bawang barat.

Adapun acara tersebut yang di hadiri oleh camat Batu Putih,Dan Ktua BPT Subagio,kepalo tiyuh dan seluruh anggota BPT.Rabu, 09-09-2020.

Subagio selaku ketua pelaksa kegiatan mengatakan," kegiatan hari ini kita melakukan pembekalan dan pelatihan untuk anggota BPT supaya tau tentang apa pungsi dan tugas selaku anggota BPT.karena saat ini banyak anggota BPT yang Belum paham Tata cara Kerjanya.

,"harapan saya supaya setelah ada pembekalan dan pelatihan ini semua anggota badan permuysawaratan tiyuh(BPT) bisa lebih bersenergi juga bisa berkerja sama dengan kepalo tiyuh demi memajukan di Tiyuh Marga Sari,Ucap Nasimin.

Di tempat yang sama camat Batu Putih Ibrahim Mengatakan,"kegiatan kecamatan Batu Putih hari ini kita melakukan kegiatan pembekalan dan pelatihan Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT)

"jadi tujuan pembekalan dan pelatihan Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT)Apa yang Udah Di Sampaikan Camat Batu Putih-supaya dapat memahami poksi-poksi yang ada.

Permusyawaratan Rencana Kerja Pemerintah Tiyuh (RKPT)Tahun Anggaran ,2021

Harapan saya setelah adanya kegiatan Permusyawaratan pembekalan dan pelatihan ini agar seluruh anggota BPT,PKK dapat mengerti jenjang tugas serta jabatanya sebagai anggota BPT dan bersenergi berkerja sama dengan kepalo tiyuh untuk memajukan di tiyuh Marga Sari hususnya di kecamatan Batu Putih kabupaten Tulang bawang barat,Ucap Kpalo Tiyuh Nasimin.(Rus)

Iklan