Iklan

Iklan

,

Iklan

Anggota DPRD Lampung Gelar Reses Tahap III

Redaksi
Rabu, 02 September 2020, 16:54 WIB Last Updated 2020-10-26T09:55:55Z


Tulang Bawang Barat (Timenews.id) : Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan 6 meliputi wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji Fraksi-PDIP Budhi Condrowati gelar kegiatan menyerap aspirasi masyarakat (Reses) di Tiyuh Penumangan Baru, Tulangbawang Barat, Kamis (2/9/2020).


Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, dirinya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan sebuah jadwal rutin yang telah diagendakan oleh Sekretariat DPRD Lampung.


“Ini yang ke- III di tahun 2020, dengan harapan dapat menyerap apa yang menjadi permasalahan di masyarakat tentang pembangunan dari provinsi lampung,”ucapnya.


Dirinya juga mengatakan banyak keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. “Tadi yang terpenting adalah jalan provinsi yang memang menjadi sebuah problem dimasyarakat dikarenakan kurang layaknya keadaan di lapangan ditambah dengan pondok pesantren yang meminta bantuan berupa bantuan operasional,”imbuhnya.


Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Tiba Tengah Nazaruddin beserta Kepala Tiyuh Warsid Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan masjid dan penyerahan bantuan untuk masjid. (advertorial)

Iklan