Iklan

Iklan

,

Iklan

Aria Septa Jaya Susunan Mendapkan Dukungan Dari Tokoh Besar PCNU Untuk Menjadi Sekertaris Daerah, Tubaba.

Redaksi
Rabu, 19 Agustus 2020, 15:19 WIB Last Updated 2020-08-19T08:19:43Z

Tubaba (Timenews.id) -- Mantan Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tulang Bawang Barat periode  jabatan 2009 - 2014 dan 2014 - 2019 Dirinya memimpin (PCNU) Selama dua periode. Dirinyapun mengaku bahwa mengenal baik dan akrab dengan Aria Septa Jaya Susunan,serta dirnya siap mendukung Aria Septa Jaya Sesunan menjadi Sekertaris Daerah kabupaten setempat. Selasa, 18 Agustus 2020.

H.Sugito.As selaku Mantan Ketua PCNU Tubaba tersebut mengatakan bahwa, Selain memenuhi syarat untuk menjadi sekertaris daerah saya Juga melihat Aria Septa Susunan sudah beberapa,tingkat jabatan di birokrat Dan Cukup mapan,saya juga melihat orangnya bergaul dengan baik, jadi saya juga mengharapkan kalau memang nanti Aria jadi sekda Untuk tubaba dan di terima oleh pak bupati artinya untuk menjadi salah satu orang yang bisa memajukan kabupaten tubaba ini.

" Ya Kalau saya Memang sudah mengenal lama dengan Aria Septa Susunan dari beliau Menjabat sebagi kepala Badan perencanaan Daerah(Bappeda) di tubaba dirnya bekerja dengan baik,dan saya juga mengukur dan melihat pergaulanya cukup baik dan Tidak ada masalah," Bebernya 

Dirinya menambahkan saya kenal Baik dengan Aria Septa Susunan dari dulu dan kalau di lihat dari pengalamannya kerjanya yang sudah di lewatinya Serata beberapa jabatan yang cukup baik danbanyak tentunya sudah bisa untuk Menjabat Sebagai (SEKDA)Karena pola fikirnya layak betul untuk jadi Sekertaris Daerah Di Bumiragem Sai Mangi Wawai ini.

"Iya Udah tepat ko karena Bupati dan Wakil Bupati,Serta ketua DPRD pun Putra daerah Serta  Dibtambah lagi Sekdanya Putra daerah Otomatiskan daerah  Tubaba akanlebih maju lagi dari kabupaten lain,Saya selakumantan ketua PCNU Tubabarat dan sekarang Pun Saya menjabat  Sebagai anggota DPRD tubaba sayaberharap yang menjadi sekdanya ya pak Aria Septa Susunan,Sayaberharap pada semua masyarakat Dan semua orang yang berkepentingan di dalam memajukan Tulang Bawang Barat,itu semua putra-putra Daerah Sendri",Tutupnya.(Rusman)

Iklan