Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Tulang Bawang Barat Upacara 17 Personil Naik Pangkat.

Redaksi
Kamis, 02 Juli 2020, 17:50 WIB Last Updated 2020-07-02T10:50:42Z
Polres Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Humas Polres Tubaba (02/07/2020) Walau di tengah hujan rintik-rintik Personil Polres Tulang Bawang Barat tetap melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat untuk 17(tujuh belas) Personilnya yang terdiri dari 2(dua) Personil PJU yang sebelumnya dari pangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) naik menjadi KOMPOL (Komisaris Polisi), 2 (dua) Personil AIPDA menjadi AIPTU, 3 (tiga) Personil yang sebelumnya BRIPKA menjadi AIPDA, 7 (tujuh) Personil yang sebelumnya BRIGPOL naik menjadi BRIPKA, dan 3(tiga) lainnya yang sebelumnya BRIPTU naik pangkat menjadi BRIGPOL.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP HADI SAEPUL RAHMAN,S.Ik meski ditengah rintik hujan, Upacara tetap berjalan dengan hikmad dan penuh kebahagiaan bagi personil yang telah naik pangkat. Upacara tersebut, juga diikuti seluruh, personil Polres Tubaba dan Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tubaba AKBP HADI SAEPUL RAHMAN,S.Ik mengatakan bahwa, " Kenaikan pangkat bagi personil polri, bukan hanya hak dari pada personil tetapi juga merupakan penghargaan dari Intitusi Polri kepada personilnya dalam pembinaan karir, dengan kenaikan pangkat saat ini akan menghadapi beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dalam pelaksanakan tugas kedepannya",ungkapnya.

Setelah upacara selesai dilaksanakan Kapolres tubaba, Waka Polres tubaba, para Pejabat Utama dan Seluruh Personil  Polres tubabam memberikan ucapan selamat kepada personil yang telah naik pangkat.(rusman)

Iklan