Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Kepala Tiyuh Pulung Sangat Prihatin Dengan Ada nya DBD Melanda Tubaba

Kepala Tiyuh Pulung Sangat Prihatin Dengan Ada nya DBD Melanda Tubaba

Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- 40 Kasus Terjangkit (DBD)Bahkan Satu meninggal dunia, di Tiyuh Pulung Kencana. Kepalo Tiyuh Pulung Kencana(Hendrawan)Sangat prihatin Dengan adanya Wabah Penyakit DBD,Yang Melanda Di Tulang bawang barat.

Kepala Tiyuh Pulung Kencana,Dan Warga Masyarakat Pulung Kencana Selalu Melakukan 3 m Dan Melakukan poging,Dan bekerja sama Dengan UPDD puskesmas Candra Mukti.

Kepalo Tiyuh Pulung Kencana,Berharap Dari dinas Kesehatan Dan Pemerintah Daerah Untuk Supaya Bisa Lebih intens lagi Untuk mengatasi jentik jentik"nyamuk Demam berdarah.

Karna Selama ini Pemerintah Daerah Dan dinas Kesehatan Hanya fokus Dengan adanya virus  covid 19.Bahkan Penyakit Demam berdarah(DBD) Sangat Berbahaya.Serangan Penyakit Yang Di depan Mata Seolah olah Terlupakan.

Maka Kepalo Tiyuh Pulung Kencana Hendrawan,Bersama warga Masyarakat Melakukan Kebersihan dan Penyemprotan/Poging.Untuk Pembasmian jentik jentik nyamuk demam berdarah. Setiap Hari jum,at Di Tiyuh Pulung Kencana.Kecamatang Tulang bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Harapan Saya Selaku Kpalo Tiyuh Pulung Kencana,Dan Warga Masyarakat Mengharapkan,Dari Pemerintah Daerah Dan Dinas Kesehatan,Untuk Saran Dan Arahan Kepada Kami Untuk Penggunaan Dana Desa,Dalam rangka Mengatasi (DBD) Nyamuk Demam Berdarah ini.ungkasnya.(Rusman.)