Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Reses, Anggota DPRD Pesawaran Evi Susina Pesan Cegah Covid-19 Dan Bagi Sembako

Reses, Anggota DPRD Pesawaran Evi Susina Pesan Cegah Covid-19 Dan Bagi Sembako


Kabupaten Pesawaran (Timenews.id) -- Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari partai Gerindra, Evi Susina menggelar Reses ke lll di Dapil Satu Kecamatan Gedong Tataan, Desa Sukaraja, Senin (18/5/2020).

Dalam reses itu, Evi Susina menyampaikan pesan dalam situasi pencegahan pandemi Covid-19, agar membiasakan cuci tangan, menjaga kebersihan, mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak (Sosial Distancing) jaga kontak pisik (physikal Distancing) dan selalu menggunakan masker.

Setelah selesai acara Reses, Evi Susina yang juga sebagai Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pesawaran itu, didampingi Kepala Desa Bagelen, Merdi Parmanto, mendatangi rumah-rumah warga untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Salah satunya kepada Eka, orang tua dari Alip penderita sarap kejepit.

Merdi Parmanto mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua LPA Evi Susina dan Pengurus LPA Kabupaten Pesawaran, yang telah datang ke kediaman warganya yang menderita urat saraf kejepit dannmemerlukan pertolongan semua pihak baik per-orangan maupun pemerintah desa dan pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk membiayai pengobatan yang lebih baik. “Terima kasih semoga mendapatkan barokah buat kita semua,” tutupnya.