Iklan

Iklan

,

Iklan

Kepengurusan (DPC Partai Hanura) bakti Sosial Cegah Covid19.

Redaksi
Rabu, 15 April 2020, 15:34 WIB Last Updated 2020-04-17T08:35:53Z
Tulang Bawang Barat (Timenews.id) -- Jajaran Kepengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA kabupaten Tulang bawang barat menggelar bakti sosial untuk mencegah penyebaran VIRUS Covid-19.yang di Laksanakan di Kecamatan Lambu kibang Kabupaten setempat.

Ada pun acara tersebut yang di hadiri oleh"Ketua praksi Sudirwan.SOS,Roni.SIP,kapolsek,Camat,Dinas kesehatan, kepalo Tiyuh, masyarakat dan seluruh Kader partai HANURA.

Sudirwan.sos ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)HANURA Kabupaten Tulangbawang Barat Mengatakan, "Kegiatan hari ini kita bersama jajaran DPC HANURA Tubaba manggelar bakti sosial untuk memutus penyebaran  Covid-19 di kabupaten Tubaba Ucapanya Sudirwan .sos.rabu (15/4/2020)

Selanjutnya, Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dibeberapa titik yaitu  Tiyuh kibang budi jaya,Tiyuh yekti jaya, Tiyuh pagar jaya,kantor polsek, pasar unit 6,puskesmas , kantor kecamatan, ibadah dan seluruh tempat umum.

" jadi, dalam bakti sosial ini kita hari kita melakukan penyemprotan Disenfectan ditempat umum guna untuk mencegah penyebaran Covid-19",jelasnya Sudirwan.sos.

Sudirwan. Sos. juga menjelaskan, selain itu kita juga diprintahkan oleh pimpinan umum tidak hanya penyemprotan nanti akan kita laksanakan kegiatan seperti, pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.
dan masker.

" jadi nanti guna untuk meringankan beban masyarakat kami akan berkerja sama dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat hususnya dinas kesehatan dan camat.agar bersenergi bersama-sama demi memutuskan mata rantai virus Covid-19.ujurnya

Harapan saya untuk masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat,"
jangan mudik, jaga kebersihan seperti cuci tangan pakai sabun, gunakan masker jika melakukan aktifitas di luar rumah dan manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka.

"mari bersama-sama kita bergotong-royong untuk saling jaga diri masing-masing agar supaya kita bisa melawan fandemi Virus Covid-19 sampai dengan berahir.harapanya(rusman)

Iklan