Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
KPU Asahan Gelar Ujian Tertulis 1332 Calon PPS

KPU Asahan Gelar Ujian Tertulis 1332 Calon PPS

Asahan,(timenews.id)-  (KPU) Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Asahan Hidayat SP menggelar ujian tertulis kepada peserta yang berjumlah 1332 orang bagi calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- Kabupaten Asahan. Pada pemilihan Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020 yang diselenggarakan di Universitas Islam Daar Ulum (IAIDU), Kamis (04/03/2020).

Hidayat SP selaku Ketua KPU Kabupaten Asahan mengatakan Dengan jumlah peserta ujian tes tertulis 1332 orang akan diambil 6 orang setiap Desa dari 204 Desa se- Kabupaten Asahan yang terhitung 612 orang.

Dan seterusnya akan mengikuti test wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret s/d 13 Maret 2020 di Kantor KPU Asahan. Ucap Ketua KPU

Kemudian Ketua KPU Asahan juga menyampaikan, Kita berharap bagi para peserta yang lulus ujian tertulis untuk mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh.

Dengan memperbanyak bekal dan Ilmu pengetahuan tentang kepemiluan agar ketika wawancara dapat menjawab setiap pertanyaan dari Komisioner KPU Asahan. Pungkas Ketua KPU Asahan.(Risma)