Iklan

Iklan

,

Iklan

Lomba OSN Tingkat SD Negeri Swasta Se-Kecamatan Kota Kisaran Barat

Redaksi
Kamis, 13 Februari 2020, 08:14 WIB Last Updated 2020-02-13T01:14:12Z

ASAHAN, (Timenews.id)-  Olimpiade Sains Nasional disingkat OSN tingkat SD Negeri dan Swasta se- kota Kisaran Barat dilaksanakan di sekolah SD Negeri 010095 Jalan.Diponegoro Kisaran.Rabu (12/02/2020)

Peserta yang ikut OSN berjumlah 34 sekolah SD Negeri Swasta se- kota kisaran Barat. Dengan masing-masing perlombaan yaitu : Lomba LCC, Lomba mata pelajaran Matematika , dan lomba mata pelajaran IPA..

Dalam kata sambutan korwil Dinas  Pendidikan kecamatan kota Kisaran Barat Termizi, S.Pd mengatakan bagi anak-anak didik yang mengikuti OSN tetap menjaga sportivitas, dan menjaga nama baik masing-masing sekolah . Kalah dan Menang merupakan hal yang biasa itu namanya kompetisi. Bagi anak didik yang menang " persiapkan diri untuk ikut serta OSN ke tingkat Kabupaten Dan bagi anak didik yang kalah " jangan patah semangat, tingkatkan belajar, ujar Termizi.

Selanjutnya Kepada pendamping anak didik , masing-masing untuk tetap sabar dan menjaga anak didiknya sampai selesai mengikuti OSN pada hari ini. Begitu juga dengan panitia dan pengawas ujian yang diambil dari pengawas dinas pendidikan kec. Kota Kisaran Barat untuk sportif dalam memeriksa soal ujian OSN. Berikan yang terbaik bagi anak- anak didik kita, jangan ada kata unsur KKN, tegas Termizi.

Kemudian menurut Andi Rusada Sitorus , S.Pd sekretaris K3S bahwa pengumuman untuk juara OSN akan di umum kan pada hari ini juga. Untuk juara LCC : juara 1. MHD. Hazik himtaz dari SDS Alwaslyah 80 Kisaran, juara 2. Meisyah Kirana Ayu dari SD Negeri 017973 Kisaran Kota,
dan juara 3 : Garine Indah Hasianna Purba dari SDS Methodis. Untuk juara IPA ; juara 1. Melvin Lee dari SDS Methodist, juara 2. Audry Margaretta Bel Bangun dari SDS Panti Budaya, dan juara 3. Calista Josalin Ciang dari SDS Diponegoro. Untuk juara Matematika ;  juara 1. Gabriel Stevani Hutapea dari Methodist, juara 2. Silvia Dwi Arta Nainggolan dari SDS Panti Budaya, dan juara 3. Ahmad Gilang Suhadha dari SDS Alwasliyah 80 Kisaran.ujar andi (Risma)

Iklan