Iklan

Iklan

,

Iklan

Zulfahri Usia 15 Tahun Hanyut Terseret Arus Sei Silau Kabupaten Asahan

Redaksi
Selasa, 14 Januari 2020, 22:53 WIB Last Updated 2020-01-14T15:53:59Z


Asahan (timenews.id) --- Seorang Pelajar Zulfahri Abdilah 15 tahun warga Jalan Mas Mansur Gg Kelinci Kisaran Barat, pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Kisaran dikabarkan hanyut terbawa arus disungai silau tangkahan titi sei kopas.Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Info diperoleh dari saksi mata, Irpandi warga sekitar lokasi mengaku awalnya dirinya sedang mencuci sepeda motornya tak jauh dari lokasi korban dan sejumlah temannya mandi-mandi di pinggiran sungai.

“Aku pas nyuci kreta bang tiba-tiba ku dengar suara minta tolong, Pertama kupikir main-main karena kuliat memang ada 2 orang di tengah sungai kayak minta tolong gitu tapi kuliat kawan-kawannya yang dipinggir ada yang berdiri sama duduk santai,” ucap Irpan

Penasaran, Irpan lantas mendekati saat diamati dirinya baru yakin kalau dua orang remaja yang dilihatnya berada di tengah sungai tersebut benar-benar lagi butuh pertolongan.

“Langsung kutolong berenang ke tengah sungai tapi dah kubawa ke pinggir satu orang lalu mau balik nolong yang satunya lagi yakni korban yang hanyut nafasku gak sanggup.ucap irpan

Masih lanjut irpan Gak lama korban( Zulfahri Abdillah) hanyut dan tenggelam Yang satu lagi sudah dibawa ke rumah sakit,” akhir Irpan di lokasi.

Sementara Lurah Sendang Sari Bambang Samudra kepada awak media membenarkan mendapat laporan dari warga seorang anak hanyut terseret arus disungai Silau tangkahan titi sei kopas.

"Saat ini masih dilakukan pencarian dengan alat seadanya kita juga sudah laporkan ke pihak berwenang dan petugas BPBD Asahan,” terang Bambang Samudra, Lurah Sendang Sari pada awak media.

Amatan awak media hingga berita ini dikirimkan, sejumlah kerabat korban dan warga dibantu petugas BPBD Asahan masih berada di lokasi, menyisir pinggiran aliran Sungai menggunakan alat seadanya.(Risma)

Korwil Kab.Asahan:N Daulay

Iklan