Iklan

Iklan

,

Iklan

Rahmad Syahroni Buka MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Kabupaten Asahan

Redaksi
Sabtu, 18 Januari 2020, 23:20 WIB Last Updated 2020-01-18T16:20:12Z


Asahan (Timenews.id) --- Kelurahan Sidodadi gelar MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan Tahun 2020. Acara tersebut berlangsung di Masjid Al Hidayah Lingkungan 4 Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.Sabtu (18/1/2020)

Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid tahun 2020 ini diikuti oleh 80 orang peserta yang terbagi dari Dewasa, Remaja kemudian  anak-anak yakni perlombaan MTQ dan Festival Nasyid.

Dari pantauan, acara tersebut di hadiri Lurah Sidodadi, Rahmad Syahroni Harahap S.Sos yang sekaligus membuka secara resmi MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kelurahan 2020 karena dari Kecamatan Kisaran Barat tidak ada yang menghadiri, tampak hadir juga Ketua LPM, Ketua BKM, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan seluruh peserta perlombaan.

Pada kesempatan ini Rahmad Syahroni Harahap S.Sos selaku Lurah Sidodadi mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar  masyarakat  lebih gemar membaca Al Qur’an dan mempelajari ilmu Agama serta mengajari anak-anak usia dini untuk lebih dekat mengenal Al Qur’an.

Agar generasi muda di Kelurahan Sidodadi terhindar dari kegiatan yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri, kata Rahmad yang sangat mendukung MTQ dan Festival Nasyid.

Selain itu, Rahmad berharap dari tingkat Kelurahan dapat berlanjut ketingkat Kabupaten kemudian ke Provinsi dan Pusat sehingga dapat membanggakan Kabupaten Asahan.

Saya juga menghimbau agar  masyarakat Sidodadi mendukung kegiatan ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya dan dapat berlanjut kedepannya, karena sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat yang Religius, Sehat , Cerdas dan Mandiri,” tutur Rahmad yang dikenal dekat dengan masyarakat.(Risma)

Korwil Kab.Asahan.(N Daulay)

Iklan