Iklan

Iklan

,

Iklan

Kelurahan Lestari Gelar MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020

Redaksi
Rabu, 15 Januari 2020, 21:47 WIB Last Updated 2020-01-15T14:47:20Z



Asahan (timenews.id) --- Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan gelar MTQ dan Festival Nasyid Ke – X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Lestari Jalan Ir. Juanda Kisaran, Rabu (15/01/2020).

Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke – X Tingkat Kelurahan Lestari di hadiri Camat Kisaran Timur Irwandi. SE yang diwakili oleh Sekretaris Camat Kisaran Timur ( Sekcam ) Taufan Irianto, Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan. SSTP, Sekretaris Lurah Lestari ( Seklur ) Mahdin Pasaribu,  Kasi Ekonomi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Lestari Naswati Junita. SE, Ketua Imtaq Sahris. Spdi, Ketua LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Kelurahan Lestari H. Busman. S, Babinsa Kelurahan Lestari Serda. Agus Irwanto, Ketua. PKK ( Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga ) Kelurahan Lestari dr. Chrisna. D. Tumanggor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Lingkungan ( Kepling ) Se – Kelurahan Lestari, dan Masyarakat.

Adapun jumlah peserta MTQ Dan Festival Nasyid Ke – X Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020 berjumlah 74  peserta, yang terdiri 22 peserta Tartil Putra, 29 peserta Tartil Putri, 8 peserta Tilawah Anak Putra, 4 peserta Tilawah Putri, 5 peserta Tilawah Remaja Putra, 6 peserta Tilawah Remaja Putri.

Yang menjadi Dewan Juri pada MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kelurahan Lestari Tahun 2020, Sahris S.pd.i, Ibrahim Harahap. S.pd.i, Mhd. Sani Manurung.

Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan yang menjadikan Asahan Religius, Cerdas, Sehat, dan Mandiri.

Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat Lestari, dan juga meningkatkan kecintaan generasi muda dalam membaca Qur’an, serta dapat menerapkan di tengah – tengah masyarakat. harapan Hendy(Risma)

Korwil Kab.Asahan.(N Daulay)

Iklan