Iklan

Iklan

,

Iklan

Irwandi Camat Kisaran Timur Buka MTQ Dan Festival Nasyit Antar Kelurahan

Redaksi
Selasa, 14 Januari 2020, 18:43 WIB Last Updated 2020-01-14T11:43:01Z


Asahan (timenews.id) --- Salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan adalah mewujudkan Asahan yang Religius.
Untuk mewujudkan Sinergi dalam membangun kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintahan Kelurahan.

Pada hari Selasa, tanggal 14 / 01 / 2020, bertempat di Kh Agus Salaim  Kabupaten Asahan menggelar kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid Antar Kelurahan.

Dalam pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Antar Kelurahan dihadiri oleh Lurah Teladan Micam Sitorus,  Bapak Camat Kisaran Timur Irwandi, Babinkamtibmas Bripka M.Nur Sinambela,Babinsa Sertu Kamaluddin, Ketua Imtaq kelurahan Teladan Paneruan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para peserta yang mengikuti festival.

Lurah Teladan Micam mengatakan, ” Dengan digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat kepada kepling dan pihak kelurahan untuk mengevaluasi dan belajar dengan generasi muda, agar lebih mencintai Al-Qur’an “.kata Micam

Kemudian Micam juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjadikan kelurahan  yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Micam meminta kepada seluruh peserta untuk sungguh-sungguh dalam bertanding. ” Nantinya seluruh pemenang akan diikut sertakan pada lomba MTQ dan Festival Nasyid antar kecamatan mewakili kelurahan Teladan “.tutup Micam

Dalam kegiatan tersebut Camat Kisaran Timur Irwandi mengatakan ” Dengan pelaksanakan MTQ dan Festival Nasyid ini, semoga mampu memotivasi anak-anak sekaligus mampu menghasilkan qori dan qoriah yang berprestasi nantinya mulai dark tingkat Kelurahan kecamatan maupun tingkat kabupaten.ucap irwandi

Irwandi juga mengatakan, “Ini kemajuan yang sangat luar biasa, saya sangat bangga karena melaksanakan kegiatan seperti ini, saya berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan dan ditingkatkan.

Irwandi Camat Kisaran Timur juga menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang dalam mencari bakat Putra / Putri atau bibit – bibit generasi muda terhadap penghafalan dan pemahaman Al – Qur’an sesuai dengan agama Islam.tutup Irwandi(Risma)

Iklan