Iklan

Iklan

,

Iklan

Hj.Winarni Nanang Ermanto,Buka Bimtek Administrasi Pengerak PKK Se-Kec.Rajabasa Lamsel

Redaksi
Senin, 04 November 2019, 18:00 WIB Last Updated 2019-11-04T11:00:12Z


Lampung Selatan (time news.id) --- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan dan Kecamatan Rajabasa bersinergi dan gencar memberikan Pembinaan kepada PKK di tingkat desa.

Bimtek Administrasi PKK Desa se Kecamatan Rajabasa. yang di laksanakan di desa Canggung Kecamatan Rajabasa pada Selasa,(4/11/2019) di Hadiri langsung Oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj.Winarni Nanang ermanto.

Kegiatan yang di langsungkan di lapangan madrasah desa canggung tersebut di ikuti oleh seluruh Ketua TP.PKK Desa se camatan Rajabasa.Hadir KetuaTP PKK lampung selatan Hj.Winarni Nanangt Ermat  KtaTP.Pecamatan Rajabasa,Sunarsih
Sabtudin camat Rajabasa Sabtudin,S Sos, Kades Canggung Tarmizi dan jajaran paprtrDesaetempsat.

Ketua TP.PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni nanang ermanto usai membuka acara bimtek tersebut, kepada media menjelaskan, bahwa progran ini sudah berjalan sejak januari 2019, namau beberapa kali terjeda karena adanya kegiatan di kabupaten.

Tujuan di laksanakan kegiatan ini agar bagaimana program PKK dari pusat bisa berjalan hingga ke tingkat desa, jadi tanpa adanya bimbingan dari tim kabupaten,tidak mungkin program di desa akan berjalan dengan maksimal,"jelasnya.

" tanpa bimbingan dari kami tim kabupaten, saya jamin program tidak akan berjalan dengan maksimal"

" Sering di adakan bimtek saja masih banyak program yang belum terlaksana di bawah, apalagi tidak ada,"ucap winarni.

Maka kami tim Penggerak PKK dari Kabupaten bersinergi dengan kecamatan gencar memberikan bimbingan teknis dan sebagainya,  untuk bagaimana pkk di desa betul betul bisa berjalan dan dapat menunjang pembangunan di desa" tutupnya.(HRN)

Iklan