Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
H.Hipni Ambil Bagian Dalam Kontestasi Pilkada 2020 Di Lamsel.

H.Hipni Ambil Bagian Dalam Kontestasi Pilkada 2020 Di Lamsel.

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Bakal calon bupati Lampung Selatan H. Hipni menegaskan dirinya yakin bahwa dukungan bukan hanya datang dari Kecamatan Palas saja. Ia juga berikhtiar dan yakin dapat dukungan dari penjuru bumi khagom mufakat.

Tokoh masyarakat Palas itu menjelaskan ketika memang ada masyarakat yang ingin membangun Lampung Selatan, dia yakin dukungan itu tak hanya datang dari tempat ia dibesarkan namun di luar palas pun banyak pendukungnya,hal ini di sampaikan pada jum'at (27/09/19) di kantor DPD PAN Lamsel.

Disinggung mengenai apakah dirinya bakal mendapat rekomendasi dari PDIP? dirinya meyakini bahwa rekomendasi tersebut akan jatuh ketangannya.

“Saya yakin dan optimis rekom tersebut pasti untuk saya sebagai calon bupati. Sebab saya merupakan kader dari PDIP saat menjadi anggota DPR Lamsel"katanya.

Usai mengembalikan berkas,di kantor DPD PAN dirinya akan langsung mengambil berkas pendaftaran calon bupati di kantor partai kebangkitan Bangsa
(PKB).
“Kemudian setelah Dari sini di kantor DPD PAN kami akan langsung kekantor Partai Kebangkitan Bangsa untuk mengambil berkas pendaftaran,” tutupnya.(Hrmn).