Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Bupati Nanang Ermanto Melantik Pejabat Struktural Eselon II dan IV Di Pemkab Lamsel.

Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2019, 20:10 WIB Last Updated 2019-08-27T13:10:58Z
Lampung Selatan (Timenews.id) --  Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik dua pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Aula Krakatau kompleks Kantor Bupati setempat.Pada Selasa (27/08/19).

Rinciannya, 1 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II atas nama Yusri, SE, MM sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan 1 pejabat pengawas eselon IV atas nama Erwin Syarial, S.Sos sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Ir. Fredy SM, MM, Asisten Bidang Administrasi Umum Thamrin beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam arahannya, Nanang mengatakan bahwa pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan kebutuhan dan guna meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga untuk kepentingan organisasi pemerintahan daerah"Katanya.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik, sehingga ada suatu perubahan di instansi yang dipimpin"Pesannya.

Nanang juga meminta para pejabat menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk Lampung Selatan lebih baik lagi kedepan"Tutup Nanang. (Hrmn/kmf)

Iklan