Iklan

Iklan

,

Iklan

Plt Nanang Ermanto" Mari Sukseskan Pemilu 17 April 2019

Redaksi
Sabtu, 06 April 2019, 06:40 WIB Last Updated 2019-04-05T23:40:23Z

Lampung Selatan (Timenews.id) -- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali melantik 7 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dari Kecamatan Penengahan, di Makam Pahlawan Radin Inten II, Desa Gedong Harta, Jumat (5/4/2019).

Penjabat yang dilantik adalah Sanusi sebagai Pj Kades Desa Gedong Harta, Muhammad Nur sebagai Pj Kades Penengahan, Ridwan sebagai Pj Kades Tetaan, Sopan Sopyan sebagai Pj Kades Tanjung Heran, M. Tohir sebagai Pj Kades Banjarmasin, M. Fauzi, SE sebagai Pj Kades Way Kalam, dan Edyson Aditya sebagai Pj Kades Kampung Baru.

Penunjukkan Pj Kades yang diangkat dari PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan itu, untuk mengisi kekosongan Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya.

Selain itu, Pj Kades yang dilantik mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan Pemkab Lampung Selatan.

"Selamat kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik. Saya juga sampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Desa yang lama atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas,” ujar Nanang Ermanto saat menyampaikan sambutan.

Selain kembali meminta masyarakat setempat untuk tidak memilih golongan putih (golput) pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April mendatang, Nanang juga meminta para tokoh dan masyarakat setempat untuk dapat menjaga suasana yang kondusif di wilayahnya masing-masing.

“Mari sukseskan Pemilu 17 April mendatang dengan cara memberikan suara kita, karena satu suara anda menentukan nasib bangsa ke depan. Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, jaga keamanan desa kita, dan kabupaten kita selama pelaksanaan Pemilu,” imbuh Nanang. (Hrmn/kmf)

Iklan