timenews.co.id


Lampung Selatan (Timenews.id) -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Komisi B M.Syahroni,ME dari Fraksi Partai Golkar dan Komisi C Jenggis Khan Haikal,SH.MH dari Fraksi Partai Demokrat Melakukan Reses yang Pertama Pada Tahun 2019 di Daerah Pemilihan 1 (Satu) yang meliputi Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa Di Desa Cugung Kecamatan Rajabasa.

Kepala Desa Cugung Ali Muhaimin dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta reses pada saat diskusi dipersilahkan agar menyampaikan usulan dan keinginannya agar dapat disampaikan sehingga usulan dari peserta reses disampaikan.

“melalui acara reses inilah kesempatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi,”ujarnya Jum’at (22/2/2019).

Ditempat yang sama Sahroni.ME Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Komisi B dari Praksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (DAPIL) 1 .
dalam Resesnya menyampaikan ini merupakan reses yang pertama pada tahun 2019 ini.

“terima kasih terhadap peserta reses yang telah hadir,terutama bagi ibu-ibu.karena biasanya ibu ibulah yang benyak memiliki usulan usulan.” ujarnya

Mudah mudahan aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses ini dapat di input serta masyarakat dapat lebih paham dan mengerti arti dari reses.

“sesungguhnya kedatangan kami ini menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD kabupaten lamsel. sesuai dengan Daerah pemilihanya yakni Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.(Hrmn)